Referensi Tentang Wisata Di Indonesia

Indonesia, Negara kita tercinta ini memiliki belasan ribu kepulauan dan lautan yang luas menjadi salah satu surga wisata dunia karena keinda...

Wisata Alam di Indonesia yang Terkenal Di Dunia


Indonesia, Negara kita tercinta ini memiliki belasan ribu kepulauan dan lautan yang luas menjadi salah satu surga wisata dunia karena keindahan alamnya. Keindahan alam Indonesia menjadi daya tarik wisatawan untuk dating ke Indonesia dan disamping kebudayaannya yang beragam. Penasaran dengan wisata alam terbaik di Indonesia dan dimanakah tempat tersebut berada ? berikut beberapa tempat wisata alam terbaik di Indonesia :

1. Kepulauan Raja Ampat

Kepulauan Raja Ampat merupakan salah satu surge alam yang terindah di Indonesia. Kepulauan ini terletak di daerah Papua Barat dan menjadi salah satu destinasi wisata impian bagi banyak orang. Raja Ampat memiliki keindahan alam serta panorama bawah laut yang sangat digadang-gadang sebagai tempat terbaik di Dunia.

2. Pulau Komodo

Pulau ini menjadi salah satu keajaiban dunia versi terbaru, dan juga menjadi wisata alam terbaik di Indonesia yang akan membuat setiap orang terkesima. Pulau Komodo terletak di Kepulauan Florest Nusa Tenggara yang memiliki fauna atau binatang khas yang tidak ditemui ditempat manapun yaitu Komodo dan merupakan reptile terbesar di dunia.

3. Gunung Bromo

Gunung Bromo menjadi Salah satu gunung terindah di Indonesia, Gunung ini berada di Kawasan pegunungan Tengger Jawa Timur. Gunung ini terkenal dengan keindahan alamnya yang berupa hamparan pasir yang tak boleh dilewatkan. Sunrise atau matahari terbit di Puncak Gunung Bromo terkenal dalam film “Pasir Berbisik”. Tidak hanya terkenal di kalangan wisatawan Domestic, namun Gunung setinggi 2.329mdpl ini juga sangat popular di kalangan wisatawan mancanegara.

4. Kawah Putih Ciwidey

Bandung memiliki kawasan wisata alam indah yang disukai banyak orang. Kawah putih ciwidey merupakan tempat wisata yang popular di Bandung yang memiliki keindahan unik dan menarik. Sesuai dengan namanya, Kawah Putih Ciwidey memiliki kawah berwarna putih yang terbentuk akibat letusan Gunung Patuha di Jawa Barat.

5. Dataran Tinggi Dieng

Jika anda ingin merasakan sensasi liburan di tempat dengan pemandangan yang indah dan berhawa dingin seperti di Eropa ? anda dapat dating ke Dataran Tinggi Dieng yang terletak di wilayah Wonosobo Jawa Tengah. Tempat ini menjadi destinasi wisata favorit wisatawan Jawa Tengah karena terkenal sebagai spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbit selain Gunung Bromo. Disana juga anda tidak hanya akan melihat pemandangan yang indah, namun disana anda juga akan melihat kebudayaan masyarakat yang masih kental akan budaya dan tradisinya, seperti rambut gimbaldan lainnya.

0 comments: